tes iframe

March 5th, 2013

Hello world!

June 2nd, 2012

Selamat datang di blog.ugm.ac.id. Ngebloglah dan curahkan pikiran anda disini. Silahkan menggunakan fasilitas ini dengan penuh tanggung jawab.

Admin blog akan melakukan peringatan apabila ada abusement/pelanggaran dalam penggunaan fasilitas ini.

selamat berkarya 🙂

Antara Ugoscare, Seleb blog, dan Karmic Koala itu

October 30th, 2009

tak sengaja ketemu seleb blog di dunia maya.
monggo disimak

matriphe: halo..
ugoscare: yo
ugoscare: kang
ugoscare: piye kabare neng jakarta
matriphe: hehehe
matriphe: eh, iki sopo ya?
ugoscare: wahaha
ugoscare: om zam
ugoscare: piye
matriphe: jenengmu ugoscare je
ugoscare: wes kawen durung
matriphe: sik sik..
matriphe: iki sopo sih? 😕
ugoscare: )
ugoscare: jiakaka
ugoscare: tebak2
matriphe: hajigur
matriphe: sopo iki? 😕
ugoscare: jiaakakaa
ugoscare: *ngakak kemekelen*
matriphe: huasyu..
matriphe: tenanan iki
matriphe: sopo sih?
ugoscare: iyo tenan
matriphe: 😕
ugoscare: sik2
ugoscare: iki meh tekon opo sik
ugoscare: ada yg bsa saya layani
ugoscare:
matriphe: meh takon repo UGM iki
ugoscare: oo yo
ugoscare: monggo
matriphe: wis update komplit rung?
ugoscare: wes
ugoscare: sing karmix
ugoscare: karmic
matriphe: aku meh dist-upgrade
ugoscare: yup
matriphe: hoo siap
ugoscare: monggo
matriphe: iki sopo sih?
ugoscare: seko jaunty?
matriphe: source diarahke ngendi
matriphe: iyo?
matriphe: jaunty
matriphe: FOSS-ID njengking
ugoscare: diarahkan repo.ugm.ac.id/ubuntu karmic
ugoscare: diarahkan repo.ugm.ac.id/ubuntu karmic-updates
ugoscare: wes 2 itu
matriphe: http?
ugoscare: trus pake update-manager -d wae
matriphe: opo ftp
ugoscare: ftp wae ra popo
matriphe: iki sopo sih?
matriphe: deptz?
ugoscare: manda
… (percakapan bernjut kemasalah upgrade ubuntu karmic)

Roms NDS (blood Bowl, Neighbour from hell, PowerPlay Pool)

July 17th, 2009

blood Bowl :
http://upload.ugm.ac.id/2603944%20-%20Blood%20Bowl%20(E)(M5)(BAHAMUT).rar

Neikbour from hell :
http://upload.ugm.ac.id/2183948%20-%20Neighbours%20From%20Hell%20(E)(M5)(iND).rar

PowerPlay Pool :
http://upload.ugm.ac.id/2333963%20-%20Powerplay%20Pool%20(E)(M5)(BAHAMUT).rar

Roms NDS (GTA, Suikoden, super robot taisen-japan)

July 16th, 2009

numpang ngasih link donlot IIX

Grand Theft Auto China Town Wars : http://upload.ugm.ac.id/9533517%20-%20Grand%20Theft%20Auto%20Chinatown%20Wars%20(U)(Xenophobia).rar

Suikoden Tierkies NDS : http://upload.ugm.ac.id/1383512%20-%20Suikoden%20Tierkreis%20(E)(VENOM).rar

super robot Wars taisen-japan : http://upload.ugm.ac.id/1703535%20-%20Super%20Robot%20Taisen%20K%20(J)(Xenophobia).rar

NDS rom (Trackmania,Touch Mechanic, Rythm Heaven, finalfantasy CCEoT)

July 14th, 2009

Trackmania : http://upload.ugm.ac.id/4613616%20-%20Trackmania%20(U)(Xenophobia).rar

Touch Mechanic : http://upload.ugm.ac.id/5743615%20-%20Touch%20Mechanic%20(U)(Xenophobia).rar

Ini game yang keren banget, asik dah..skor 9/10
Rythm Heaven : http://upload.ugm.ac.id/9093588%20-%20Rhythm%20Heaven%20(U)(Xenophobia).rar

finalfantasy CCEoT : http://upload.ugm.ac.id/3793574_-_FF_Crystal_Chronicles_-_EoT__U_.rar

NDS rom (Tokyo Beat Down,Dream Day Wedding)

July 13th, 2009

Tokya Beat Down : http://upload.ugm.ac.id/5983626%20-%20Tokyo%20Beat%20Down%20(U)(Xenophobia).rar

Dream Day Wedding : http://upload.ugm.ac.id/5623624%20-%20Dream%20Day%20-%20Wedding%20Destinations%20(U)(iND).rar

NDS Roms (ZUBO, Sherlock Holmes 2, Pinball, Pim My Ride, Secret Files 2, tambahan link Chrono Trigger ver.US Pach Fix)

July 12th, 2009

Rom NDS ini saya upload di server lokal http://upload.ugm.ac.id

Berikut link-link Roms nintendo DS yang pernah saya posting di forum kaskus.us ;

beberapa link game terbaru.

ZUBO, Sherlock Holmes 2, Pinball, Pim My Ride, Secret Files 2, tambahan link Chrono Trigger ver.US Pach Fix

Jangan lupa Ijo-ijo ya gan 🙂
http://upload.ugm.ac.id/7663686%20-%20ZUBO%20(U)(OneUp).rar

http://upload.ugm.ac.id/42Chrono_Trigger_USA_FIX_NDS-XPA.zip

http://upload.ugm.ac.id/6213675%20-%20Sherlock%20Holmes%20DS%20(E)(M6)(XMS).rar

http://upload.ugm.ac.id/4923674%20-%20Pinball%20Deluxe%20(E)(M5)(XMS).rar

http://upload.ugm.ac.id/663684%20-%20Pimp%20My%20Ride%20Street%20Racing%20(E)(M5)(VORTEX).rar

http://upload.ugm.ac.id/9973700%20-%20Secret%20Files%202%20Puritas%20Cordis%20(E)(M5)(XMS).rar

[URL=”http://upload.ugm.ac.id/8753636%20-%20Dementium%20The%20Ward%20(E)(M5)(XMS).rar”]Game Horror Keren, Dementium(E) [/URL]-BUGS FIX- :
Fix
-respawning enemies
-ability to save progess.

UGOS.ugm.ac.id dan Pagerank

January 10th, 2009

Iseng-iseng ngecek pagerank nya http://ugos.ugm.ac.id, ternyata hasilnya 6/10, keren…

PageRank Checking Icon
.

Mungkin karena ugos.ugm.ac.id mendapat backlink dari http://ugm.ac.id yang pagerank nya lebih tinggi (8/10)

Page Rank Check
.

ternyata pagerank ugos.ugm.ac.id lebih tinggi dari kaskus.us yang cuma 5/10 🙂

Page Rank Check

Jadi pingin nyisipin link blog saya di http://ugos.ugm.ac.id dan http://um.ugm.ac.id nih, biar pagerank-nya naik..boleh gak ya? hehehe..

Plurk Hanya Trend Sesaat..

January 4th, 2009

Akhir-akhir ini pengguna Plurk Indonesia semakin ramai saja. Tapi mengingat fenomena ini jadi inget kata-katanya Si KRMT Roy Suryo, “Blog hanya Trend sesaat™..”
Akankah hal ini juga akan terjadi pada Plurk? sehingga suatu saat kelak ketika tiba masanya, tiba-tiba Om Roy kirim sms ke para wartawan yang kira-kira isinya : “..kawan-kawan, ternyata Plurk hanya trend sesaat™…”

Sebelum ramalan saya menjadi kenyataan, kawan-kawan..jadilah fans saya, dan stay tune on my timeline..hohoho..